twitter
googleplus
facebook
Tips, Trik, Template, Info, dll



SEKOLAHKU SMANDA PANGKALAN BUN


SEKOLAHKU 

SMAN 2 PANGKALAN BUN,   Jl Pasanah No 15 kelurahan Sidorejo Pangkalan Bun, kabupaten Kotawaringin Barat- Kalimantan Tengah



SMAN 2 (SMANDA) PANGKALAN BUN, terletak di kabupaten Kotawaringin Barat, Propinsi Kalimantan tengah, tepatnya di Jl Pasanah No 15 kelurahan Sidorejo Pangkalan Bun.

Di sanalah tempat kami bertugas, berkumpul, bekerjasama, berbagi dalam suka dan duka, suatu tempat yang sangat menyenangkan, apalagi kalau sudah berbaur dengan siswa-siswi  kami, liat anak-anak yang cerdas' lucu and  ceria …,q…jadi teringat ketika masa –masa remaja dulu, jadi awet muda lho, he…he….......... 

buat siswa-siswi smanda... semngattt ya…!!,insyaalloh kami akan selalu berikan yang terbaik  untuk mu… nak, amin






Pesan bu guru, buat siswa-siswi q

Inilah masa-masa terindah dalam hidup kalian, masa SMA, masa remaja yang penuh dengan keceriaan, indah, lucu, banyak cerita, berkumpul, belajar, bermain di sekolah kesayangan kita SMANDA Pangkalan Bun.
Ibu yakin dari sini akan lahir generasi penerus bangsa yang akan berkiprah membengun negeri ini, kususnya di kota manis tercinta Pangkalan Bun.

Siswaku, 
Isilah hari-hari terindah kalian dengan berbagai kegiatan positif, taat pada Allah,  patuh pada orang tua dan guru, belajar yang rajin, dan.... ingat....,jauhilah hal-hal yang akan menghancurkan masa depan kalian , seperti narkoba dan pergaulan sex bebas.

Siswaku yang ibu sayangi,
Songsonglah hari esok yang cerah dengan do'a, senyum dan harapan terbaik, berjuanglah untuk menggapai cita-citamu, insyaallah Tuhan pasti akan meridhoi setiap langkah kebaikanmu, amin

 Inilah siswa-siswi terbaik kami, semangattt ya nak !!!



The big family of class XI IPA 3, yes !!

XF, semangat donk !!


Nach, kalo ini narsisnya anak XC Smanda 2013


kekompakan anak XI IPA4

Action Bu guru Smanda, jalan sehat 8 km lho!!




Senyum anak-anak smanda, kamis 22082013
Selasa, 18 Juni 2013,
Rileks yuk..., sambil nyaksiin siswa-siswi smanda lg action di fashion show, dlm rangka class meeting in my scool, OSIS SMANDA Pangkalan Bun, keren lho,




Juni, 2013,
Kreatifitas siswi Smanda kelas XF, yang memanfaatkan bahan kertas buangan (sampah), buat media pembelajaran Biologi, bagus lho karyanya, dan yang penting bisa ikut mendaur ulang sampah buat ngurangin pencemaran donk!



Kamis, 2 Mei 2013
Upacara peringatan hari pendidikan Nasional, 2 Mei 2013 di Pangkalan Bun, dengan tema "Tingkatkan Kwalitas dan Akses Keadilan", satu harapan mudah-mudahan pendidikan di negeri ini semakin baik, dan keadilan dirasakan oleh para pendidik yang juga memiliki rasa keadilan, teriring do'a, semoga Allah menyelamatkan Generasi dan anak-anak bangsa dari kehancuran moral, amiiiin.




Pangkalan Bun, 27 April 2013
Hari ini.... , ada senyum bahagia,
Hari ini....., ada tangisan duka,
Saat-saat yang indah, di SMA...
Tak kan terlupakan, untuk selamanya....
Perpisahan ini..., sungguh berkesan dan penuh arti
Tiga tahun di bangku SMA, serasa bagaikan mimpi
Perpisahan ini...., selamanya kan jadi memori
Suka duka di bangku SMA, tak kan terlupakan...








 ibu ibu yang lg piket harian, dari kanan ke kiri Bu Candra, bu wahyuni, bu Isnaniah, Bu Erna, Bu 
niken, Bu Yamni, Bu Ariel, Bu Muliasi, and  Aku sendiri (bu Fitri)


Siswa and siswiku , nich kenangan buat kalian ketika ngamatin Jamur/ Fungi di Lab Bio Smanda P. Bun, setelah selesai praktikum, gaya dulu ya, boleh aja dech, ntar kalau udah jadi peneliti beneran jangan lupain ibu pembimbingnya ya, oke (bersama siswa kelas XD, januari 2013)



" Wahai kaum guru semua. bangunkan rakyat dari g'lita, kita lah penyuluh bangsa, pembimbing melangkah ke muka, insyaflah kan kwajiban kita, mendidik mengajar para putra, kitalah pembanbgun jiwa, pencipta kekuatan negara,..................
PGRI abadi.....25 November 2012, HUT PGRI ke-67, happy teacher day





Add caption






  • Title : SEKOLAHKU SMANDA PANGKALAN BUN
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 1 komentar:

     

    Like

    Read It

    Terpujilah, wahai engkau, ibu bapak guru..., namamu akan selalu hidup dalam sanubariku..., untaian lirik lagu Hymne Guru itu selalu menginspirasiku untuk menjadi seorang pendidik. Akhirnya panggilan jiwaku adalah seorang guru, guru biologi itulah pekerjaanku saat ini.